February 06, 2012

Would LIBUR Can be LIBURAN for me???

-->
Would LIBUR Can be  LIBURAN for me ???


LIBUR
Embel-embelnya sih begitu, tapi ntah yaa…
This is not look like a HOLIDAY, rasanya cuma seperti menghabiskan waktu gga jelas dirumah, tidur, makan, nonton, membosankan dan tidak berguna. Sebenernya arti liburan itu apa sih? Bukannya liburan itu bertujuan untuk menyejukkan hati, me-refresh pikiran, menyegarkan otak, melemaskan otot-otot, mencuci-cuci mata, ah pokoknya liburan itu rasanya seperti dapat nilai A semua saat membuka portal dan melihat KHS, seperti mendapat uang tambahan dua kali lipat dari biasanya secara cuma-cuma, seperti abis ketawa-ketawa sama gebetan yang diincer-incer, seperti abis dibeliin gadget baru sama mama. MENYENANGKAN. Tapi ini beda, sama aku gga gitu kenyataannya. MEMBOSANKAN.
Ini semua berawal dari niat baikku kesini, ke Dharmasraya (Sumatera Barat). Liburan, ketempat mama ma ayah kerja, menuhin permintaan adekku yang unyu unyu itu buat kesini. Niatku sih Cuma beberapa hari, dan setelah itu memenuhi janjiku pada teman-temanku untuk mengunjungi mereka saat liburan. Tapi apalah daya, sampai disini ternyata buat keluar lagi itu susah banget, mana disini gga ada temen, gga ada tempat main, IT SO BORED THING THAT I FEEL.
Coba aja aku tetap di rumah (baca Sijunjung, SumBar juga :D), mungkin aku bisa kemana aja, bisa ngapain aja, bisa apa aja deh pokoknya. Setelah puas baru aku kesini. Tapi apalah daya, nasi sudah menjadi bubur. *GARING
Sedikit kesalahanku itu berakibat fatal buatku =,=”. Bikin aku gga jadi seruan-seruan main di pantai bareng temen-temen yang aku rindukan sangadhhh, gga jadi nongkrong di SMANSASI padahal udah ngarep banget, gga jadi nyambangin JAM GADANG ama aunty yang udah kangeen banget ama aku. Ah, kalo disebutin semuanya malah cuma bikin sedih :( Abisnya gga jadi semua sih, huaaaa T.T
Sekarang, aku disini cuma menunggu hari dimana aku diberangkatkan kembali ke kota panas yang telah menungguku dengan sejuta cerita baru, yang akan menyambutku dengan pesta macet yang menyenangkan, mempermainkanku dengan setumpukan tugas-tugas kuliah yang baru, menerangiku dengan sebongkah besar sinar matahari yang sangat bersinar. Aku harap cepat kembali kesana. Soalnya apapun yang terjadi disana, aku punya mereka yang sayang banget sama aku. Dan aku ngerasa, disana seperti liburan buatku, soalnya menyenangkan. Gga kea disini ==”
Tapi apapun itu, aku masih berharap diberi kesempatan untuk melakukan hal-hal yang gga jadi aku lakuin itu sebelum balik ke kota panas itu. HOPE SO :(